Kamis, 19 April 2012

Manusia dan Pandangan Hidup


Manusia tentunya memiliki cara pandang yang berbeda terhadap suatu hal, contohnya dalam memilih pasangan hidup, manusia pasti memiliki tipe yang berbeda secara spesifik. Begitu pula dalam memilih pakaian dan model yang dikenakan, pasti setiap manusia memiliki ciri khusus dan model yang berbeda, tergantung dari hobby, warna, dan trend pada saat itu.
Begitu pula dengan pandangan hidup, sudah pasti setiap manusia memiliki perbedaan, tidak ada yang tahu kecuali dirinya sendiri dan Tuhannya. Pandangan hidup itu dibentuk oleh cara berpikir, lingkungan, dukungan orang terdekat, agama, hoby, dan faktor – faktor lainnya. Setiap individu memiliki pandangan hidup dan cita-citanya sendiri dan selalu bermimpi untuk mencapai apa yang dia inginkan sesuai dengan cita-citanya. Tidak sedikit manusia yang mimpinya menjadi kenyataan. Bermula dari mimpi akan menjadikan kita semangat untuk mengejar mimpi tersebut.
Pada dasarnya meskipun pandangan hidup manusia berbeda-beda namun kita di tuntut untuk dapat membawa kebaikan dalam berpandangan tentang hidup. Selalu berfikir positif akan membawa kita ini hidup penuh dengan kebaikan dan akan membawa kita kepada pribadi yang tangguh, pribadi yang dapat menyesuaikan diri dimanapun kita tinggal, dan tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang ada di lingkungan tempat kita tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar